Pemkot Sukabumi Akan Mempercepat Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum

Bambang.
SUKABUMI: Melonjaknya angka kasus covid – 19 diberbagai daerah termasuk di Kota Sukabumi, membuat Pemerintah Kota Sukabumi mempercepat pemberian vaksinasi covid – 19 untuk kategori masyarakat umum.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, dr. Lulis Delawati, dalam talkshow Radio Swara Perintis 93.1 FM pada hari Jumat, 18 Juni 2021.

Dijelaskannya, mulai tanggal 19 Juni hingga 30 Juni 2021, akan dilaksanakan vaksinasi massal untuk warga berusia 18 tahun ke atas dibeberapa tempat, salah satunya di Gedung Juang Kota Sukabumi. Vaksinasi covid – 19 massal tersebut menargetkan ribuan peserta.

Adapun tempat lainnya yang akan menggelar vaksinasi massal adalah rusunawa lingkar selatan, PT. Great Apparel dan PT. Universal, serta dipusat keramaian kawasan Ahmad Yani.

Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Kota Sukabumi menjelaskan untuk pendaftaran vaksinasi, dilakukan secara online melalui tautan atau link https://linktr.ee/Dinkeskotasukabumi .

Ia mengajak seluruh masyarakat agar menyukseskan vaksinasi massal ini, untuk mengakhiri pandemi covid – 19 yang telah melanda berbagai negara selama setahun lebih. (bbg) ***