RSUD Al – Mulk mendapatkan bantuan dana Rp. 8,9 Miliar

redaksi Tue 6 Jumada Al Akhira 1442AH 19-1-2021AD 0
RSUD Al – Mulk mendapatkan bantuan dana Rp. 8,9 Miliar

Bambang.
SUKABUMI:Wali Kota, H. Achmad Fahmi, Ketua TP – PKK, Hj. Fitri Hayati Fahmi, menghadiri milad yang ke – 6 RSUD Al – Mulk Kota Sukabumi, Selasa, 19 Januari 2021.

Diretur RSUD Al – Mulk, dr. Munifah Budi Isnaeni mengatakan bahwa selama 6 tahun berdiri, RSUD Al – Mulk telah melayani lebih dari 250 ribu pasien dan meskipun saat ini masih dalam pandemi covid – 19, namun hal ini tidak mengurangi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Sementara Wali Kota Sukabumi dalam sambutannya menyampaikan harapan agar RSUD Al – Mulk tetap berupaya meningkatkan pelayanannya terutama dimasa pandemi saat ini. Ditegaskan pula bahwa pelayanan RSUD Al – Mulk tetap dapat diakses dengan gratis melalui layanan Cetek yaitu Cukup e-ktp dan kartu keluarga.

Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan, pada tahun 2021, RSUD Al – Mulk mendapatkan bantuan dana dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebesar Rp. 8,9 Miliar untuk peningkatan sarana dan prasarana yang lebih baik diantaranya peningkatan fasilitas rawat inap, tempat tidur pasien, termasuk penambahan tenaga kesehatan. (bbg)

Leave A Response »