Dankoharmatu:Umat Islam menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan

redaksi Thu 26 Rabi Al Awwal 1442AH 12-11-2020AD 0
Dankoharmatu:Umat Islam menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan

Jaenal Mutakin.
BANDUNG:Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono mengingatkan personel muslim Koharmatau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat memperingati Maulid Nabi Muhammad, di Masjid AS-Sulthon, Makoharmatau, Lanud Husen Sasatranegara, Bandung. Kamis 12 November 2020

“Dalam suasana pandemi, di mana kita masih berhadapan dengan wabah pandemi Covid-19, mari kita sama-sama peringati dengan mengikuti semua protokol Kesehatan, peduli dan hidup saling tolong menolong,” kata Dankoharmatau.

Dankoharmatau berharap umat Islam menjadi contoh dalam menerapkan protokol kesehatan saat memperingati hari lahir Nabi Muhammad tahun ini. Dengan begitu, umat Islam bisa menjadi contoh di dalam menyelenggarakan kegiatan peringatan hari besar keagamaan sambil menjaga kesehatan semuanya.

“Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW benar-benar menjadi peringatan pembawa hikmah bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara bapak KH. Asep Toto Gazali, berharap peringatan Maulid Nabi tidak hanya menjadi kesempatan bagi semua orang untuk menunjukkan cintanya terhadap Rasulullah, tetapi juga menjadi kesempatan menakar kedekatan dengan sifatnya.

“Insya Allah ini benar-benar akan menjadi pengingat kepada kita semua untuk makin bisa mendekatkan kepada Allah dan mendekatkan kepada sifat-sifat Rasulullah.” Katanya

Pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, umat islam juga dapat meneladani ahlak-ahlak dan sifat-sifat Rasulullah dalam menghadapi cobaan yang dihadapi bangsa maupun masyarakat

“Saya mengajak umat muslim yang ada di Koharmatau, ikut serta menolong dan peduli membantu masyarakat yang tidak mampu ekonominya karena dampak dari Covid-19.” Pungkasnya. (Am)

Acara dihadiriKomandan Koharmatau, Ketua PIA Ardhya Garini Gab III Koharmatau beserta pengurus Asren, para Direktur, para perwira, bintara, tamtama dan PNS Koharmatau. (Am)

Leave A Response »